Total Halaman yg ditampilkan

18 Mei 2013

Pelatihan dan Lomba Blog UNEJ 2013

      HIMASIF UNEJ lagi-lagi punya gawe kali ini bekerja sama dengan Telkomsel. Mereka mengadakan "Pelatihan & Lomba Blog" bareng. Kegiatan ini dilaksanakan dalam beberapa gelombang dan tempat, diantaranya di laboratorium self-access PSSI dan UPTTI UNEJ. Banyak fasilitas dan hadiah bertebaran saat dan setelah kegiatan, dan kegiatan ini dapat diikuti secara gratis a.k.a Free a.k.a Ga' Mbayaaarrrr..... Tapi sayangnya kegiatan ini hanya bisa diikuti oleh mahasiswa Universitas Jember.
     Kegiatan yang pertama adalah pelatihan blog yang akan dilaksanakan di dua tempat yaitu di UPP-TI dan PS. Sistem Informasi (PSSI). Pendaftarannya dilakukan pada tanggal 29 april – 15  mei 2013 dan pelaksanaannya akan dibagi menjadi dua sesi yaitu sesi pertama pada tanggal 18-19 mei 2013 dan sesi keduanya pada tanggal 25-26 mei 2013.
     Kegiatan yang kedua adalah lomba blog yang akan dilakukan pada tanggal 5 mei-20 juni 2013. Pendaftaran lomba blog akan dibuka mulai tanggal  5 mei-20 juni 2013. Tema tulisan dari blog tersebut harus mencakup tentang Universitas Jember. Hadiah yang akan didapatkan jika memenangkan lomba ini adalah 1 Netbook untuk juara pertama, 1 Tablet PC untuk juara kedua, 1 smartphone untuk juara ketiga dan 1 smartphone untuk juara favorit.
     Seluruh kegiatan ini tidak dipungut biaya. Untuk informasi yang lebih lanjut silahkan mengunjungi facebook fans page Pelatihan dan Lomba Blog UNEJ 2013 atau langsung datang ke sekertariat HIMASIF (PSSI/Gd. R. TH. Soengedhi).



info lebih lanjut silahkan mampir ke websitenya himasif atau unej.ac.id 

2 komentar:

  1. ngakak liat widget samping soal "HIMASIF"..
    apa hubungannya coba.. haha..

    nice gan.. (y)

    kunjungi juga yaa.. :3

    http://KuliahCerdas.Com

    BalasHapus
  2. hahahhaha ea bro aneh tapi gokil aada ada aja hehehehe qw juga gan :) http://seluruhilmu999.blogspot.com/

    BalasHapus